Jumat, 29 Mei 2009

hore libur

aku tuh udah nggak sabar pengen cepet2 libur dari pada dirumah terus pengenya sih kebali kedufan waterboom bali PIK kidzania banyak deh aduh bener-bener nggak sabar nih aku huhuhu
tapi sebelum naik kelas ada EHB jadi harus berusaha dulu baru bersenang-senang dan naik kelas yah jadi harus bertekat hahaha aku lagi nggak ada kerjaan nih jadi nya ya tulis-tulis aja bosen tau dirumah kalau cuma dirumah nonton TV makanya enakan main komputer abis nggak ada mainan lain selain komputer my computer my live kalau aku udah dewasa aku nggak mau kerja ah biar libur terus dari pada kerja tapi mungkin nggak mungkin sih

1 komentar:

  1. makasih ya fiz udah ngikutin aku 2 kali. untung aku cuma punya gadjet nya 2 doang wuuuuuuu. pasti kalo aku punya lagi kamu ngikutin lagi hehhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus